Kamis, 04 Agustus 2016

Assalamualaikum. Wr.Wb

Pada kesempatan kali ini saya menjelaskan ulang lagi tentang pelajaran Mulok yang dilakukan tadi, seperti yang saya beritahukan pada postingan saya sebelumnya bahwa siapapun yang tidak memposting pelajaran atau materi yang didapatkan disekolah, maka kita akan didenda. Dan pada akhirnya saya pun kena denda juga dikarenakan saya tidak memposting pelajaran sebanyak 14 jadi saya dikenakan untuk membayar denda sebanyak 14 ribu. itu memang kesalahan saya karena saya tidak memposting pelajaran tersebut. Dan ditambah lagi dengan kurangnya 1 link blog teman saya jadi saya dikena denda lagi sebanyak 2 ribu jadi total denda saya adalah 16 ribu. saya tidak akan mengulangi hal tersebut agar saya tidak didenda lagi dan saya insyaallah akan selalu memposting pelajaran saya setiap hari. Trima kasih

0 komentar:

Posting Komentar

Jumlah Pengunjung

Featured Posts