Sabtu, 06 Agustus 2016

Assalamualaikum. Wr. Wb
Pada kesempatan kali ini saya akan membahas apa yang dilakukan saat belajar bahasa inggris ini hari tanggal 06 Agustus 2016.
Pada saat belajar bahasa inggris kami disuruh untuk menghapal describe yang sudah kita kerjakan, dan describe tersebut tentang bagaimana membuat akun email yahoo dan cara menarik uang diATM, namun saya sudah maju untuk menghapal pada hari Rabu, jadi saya sudah tidak menghapal lagi. Teman-teman saya pada hari ini sudah banyak yang maju menghapal karna mereka sudah menghapal waktu hari Rabu tersebut. Kurang lebih 10 yang sudah mau pada hari ini.


Hanya itu yang saya dapat ceritakan sedikit pada saat belajar Bahasa Inggris mohon maaf bila ada salah kata. Wassalam

0 komentar:

Posting Komentar

Jumlah Pengunjung

Featured Posts