Jumat, 29 Juli 2016

Assalamualaikum. Wr. Wb
pada kesempatan kali ini pelajaran Menggabungkan audio kedalam sajian multimedia berhubung guru yang bersangkutan berhalangan untuk mengajar kami pun mempersiapkan bahan- bahan yang digunakan untuk pelajaran tersebut karena guru yang bersangkutan pernah berpesan bahwa harus mempersiapkan bahan- bahan karna kita akan diberi tugas, jadi kami mempersiapkan bahan- bahan tersebut seperti aplikasi Adobe priemer dan Adobe after effect. 

Sebelum itu kami sudah mempelajari Adobe priemer saya akan menjelaskan sedikit tentang Adobe priemer. Adobe priemer adalah sebuah program penyunting Video berbasis non-linear editor (NLE) dari Adobe Systems. Itu adalah salah satu produk software dari Adobe Creative Suite, tetapi juga bisa dibeli sendirian. Bahkan kalau dibeli sendirian, itu termasuk Adobe Encore dan Adobe OnLocation. Walaupun yang dua versi pertama hanya tersedia untuk Windows, versi CS3 tersedia baik untuk Windows maupun Mac OS X. CS3 tersedia dalam Bahasa Inggris, Bahasa Perancis, Bahasa Jerman, Bahasa Jepang, Bahasa Italia, dan Bahasa Spanyol.

Berikut saya akan menjelaskan lagi sedikit tentang apa itu Adobe After effect yang baru saya baca dan pelajari diinternet. Adobe After Effects adalah sebuah software yang sangat profesional untuk kebutuhan Motion Graphic Design. Dengan perpaduan dari bermacam-macam software Design yang telah ada, Adobe After Effects menjadi salah satu software Design yang handal. Standart Effects yang mencapai sekitar 50 macam lebih, yang sangat bisa untuk mengubah dan menganimasikan objek. Disamping itu, membuat animasi dengan Adobe After Effects, juga bisa dilakukan dengan hanya mengetikkan beberapa kode script yang biasa disebut Expression untuk menghasil pergerakan yang lebih dinamis.

Mungkin cukup sekian penjelasan yang dapat saya ulas sedikit tentan Adobe priemer dan Adobe after effect, Wassalam.



0 komentar:

Posting Komentar

Jumlah Pengunjung

Featured Posts